Rabu, 28 September 2011

tugas entrepeneurship

hidup dikatakan sukses bagi saya apabila:

 1.saya bisa lulus tepat waktu maksimal 4 tahun dengan minimal ipk 3,71
 2. segera mendapatkan pekerjaan yang saya harapkan baik sebelum lulus maupun setelah lulus langsung sehingga cepaat mapan.
3. segera membangun bisnis dan mampu menjalankannya dengan baik sehingga maju
 4.mampu menerapkan ilmj yang saya miliki dengan baik kepada orang lain sehingga bermanfaat.
5. tapi yang utama saya mampu menjalani hidup ini berdasarkan syariat yang anjurkan oleh agama islam.


hidup dikatakan gagal apabila semua yang saya cantumkan diatas saya tidak mampu meraihnya..dan dalam menjalankannya itu,terdapat rasa putus asa yang bisa mengacaukan harapan


cara-cara untuk meraih kesuksesan adalah:
yang jelas perlu banya usaha dan berdoa..dan implementasinya adalah sering menakaji al-Qur'an setiap hari,mempraktekannya,sering belajar dan membaca dimanapun kita berada..sering berinteraksi dengan orang-orang yang berpengalaman,sukses,dan yang berperilaku baik meski tak menutup kemungkinan dengan orang yang biasa saja.

 cara atau langkah untuk menghindari kegagalan adalah:
hal-hal yang saya sebutkan diatas sudah bisa membantu kita untuk menuntun kita dalam menjawab pertanyaan ini. yang jelas berdoa dan berusaha sekuat tenaga merupakan kunci bagi diri kita semua tanpa ada rasa putus asa yang bisa menggangu harapan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar