Jumat, 20 Januari 2012

wirausaha proposal

nah..disini saya akan menuliskan sebuah narasi yang ingin saya gapai di waktu mendatang bahkan akan saya wujudkan di waktu sekarang ini, yakni di saat sedang kuliah di uad.
saya akan membangun bisnis dengan modal yang saya kumpulkan sendiri, yakni dari uang saku saya yang saya kumpulkan. saya akan membangun bisnis dengan pacar saya, yakni bisnis aksesoris manusia, yang berupa gelang,cincin,dsb. tapi saya juga akan membangun bisnis yang lain, yakni handycraft yang terbuat dari kain flanel dan juga kain jeans bekas untuk dijadikan berbagai macam kerajinan tangan. berupa kotak tisu, tempat pensil, gantungan kunci dsb.
saat ini saya sedang merancang semua ini untuk saya jadikan sebuah bisnis besar.
jadi target pasar barang produksi saya adalah semua kalangan, meskipun sebagian besar adalah wanita. tapi semua barang produksi saya pasti dibutuhkan oleh banyak orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar